You need to enable javaScript to run this app.

Ini Pesan Kang Marhaen Saat Menghadiri Road Show GenRe Milenial di SMAN 1 Loceret

  • Selasa, 07 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Ini Pesan Kang Marhaen Saat Menghadiri Road Show GenRe Milenial di SMAN 1 Loceret

Nganjuk, PING – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengajak anak muda Kota Bayu untuk semangat menjadi generasi yang tangguh. Serta bisa mempersiapkan diri untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kang Marhaen saat menghadiri kegiatan Road Show Generasi Berencana (GenRe) Millenial Kabupaten Nganjuk tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Nganjuk pada Selasa (8/11/2022) di SMA Negeri 1 Loceret.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Nganjuk, Duta Genre Kabupaten Nganjuk, dan undangan terkait.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kehidupan berkeluarga bagi para remaja dalam hal jenjang pendidikan yang terencana, berkarir dalam pekerjaan yang terencana, dan menikah dengan penuh perencanaan sesuai dengan siklus kesehatan reproduksi.

“Karena generasi muda Kota Angin akan menjadi generasi penerus pembangunan di Kabupaten ini,” tutur Kang Marhaen saat memberikan materi.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Kusdariyadi, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat membaktikan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Tampilan Web SMAN 1 Loceret Yang Terbaru

Hasil
Banner